When you try your best, but you don't succeed…

PESEVO6

Bro Smua Alamat Web Pindah ke pesevo6.wordpress.com

Terbaru

Patch Pes 6 ISL & Timnas Versi Pipa23 (Pes7)

<<<<[RELINK]UPDATE>>>>

30.07.10


…….UPDATE…….Ho….ho….ho….ho… Pengemar Pes 6 yang setia,,,
Posting kali ini saya hanya menambahkan postingan Dari Patch World Cup 2010 PiPa23/MicroPatch WorldCup 2010 …Sebelumnya, Klo Bro Smua Blum Mendownload Patch nya Klik Disini

Bagi yang udah beli dvd edisi WorldCup 2010 dari aku juga bisa diupdate tambahan timnasnya &Full Club ISL..

file berikut merupakan Tambahan Club Isl dan Timnas Indonesia untuk Patch Pes 6 versi pipa23 pes7 worldCup 2010/Micropatch WC 2010, aku sisipkan FULL 18 Club ISL : Persib, Persija, Persipura, Sriwijaya, Arema dll. brikut Timnas Indonesia…

Klik Disini

Change Adboard Pes 6 Piala Indonesia

hohoohohohoh….
para penggemar pes 6….
Piala dunia Sudah kelar…
Musim 2010/2011 belum Dimulai…
kita kembali lagi Ke Piala Indonesia lagi yah…
nih.. aku share Edit Adboard Stadium lokal Piala Indonesia…
Langsung Sedot Deh,,, Cek di PESEVO6

Preview :

<

<

Update Transfer Windows Pemain 2010-2011

pesevo6.wordpress.com


hohohoh… Para penggemar pes 6…
relax dulu dari ngedit2 nya..hehehehe
postingan kali ini cuman share Posisi transfer windows pemain hingga 15 Juli 2010, ini dia :

Tanggal Nama Pemain Dari Ke Jenis
10/07/10 C. Sánchez Prette

Gelandang

CFR Cluj Barcelona SC Bebas Transfer
10/07/10 M. Regueiro

Gelandang

Nacional Lanus Pinjaman
10/07/10 Carlos Zambrano

Bek

Schalke 04 FC St. Pauli Pinjaman
11/07/10 Bouba Diop Portsmouth AEK Athens Kepemilikan Penuh
11/07/10 Yohann Rivière

Striker

Istres Vannes OC Kepemilikan Bersama
12/07/10 Giancarlo Maldonado

Striker

Atlante Chivas USA Pinjaman
12/07/10 Paulo Nagamura

Gelandang

Tigres Chivas USA Bebas Transfer
12/07/10 Pedro Mosquera

Gelandang

Real Madrid Getafe Kepemilikan Penuh
12/07/10 M. Velázquez

Bek

Lanus Independiente Bebas Transfer
12/07/10 Nicolai Jörgensen

Striker

Copenhagen Bayer Leverkusen Kepemilikan Bersama
12/07/10 R. Arruabarrena

Bek

Tigre Universidad Católica Pinjaman
12/07/10 Rémi Mulumba

Gelandang

Amiens SCF FC Lorient Kepemilikan Penuh
12/07/10 Juanma A.D. Alcorcón Aris Salonicco Bebas Transfer
12/07/10 Nenê

Gelandang

AS Monaco Paris Saint-Germain Kepemilikan Penuh
12/07/10 N. Dică

Gelandang

Catania Manisaspor Pinjaman
12/07/10 Joe Ledley

Gelandang

Cardiff City Celtic Kepemilikan Penuh
12/07/10 Clinton Morrison Coventry Sheffield Wed Bebas Transfer
12/07/10 Artur Boruc

Kiper

Celtic Fiorentina Kepemilikan Penuh
13/07/10 G. Esmerado

Gelandang

Huracan Arsenal de Sarandi Bebas Transfer
13/07/10 J. Krupoviesa

Bek

Boca Juniors Arsenal de Sarandi Kepemilikan Penuh
13/07/10 �. Morales

Gelandang

Nacional Huracan Bebas Transfer
13/07/10 R. Battión

Gelandang

Banfield Independiente Bebas Transfer
13/07/10 Borja Valero

Gelandang

West Bromwich Villarreal Kepemilikan Penuh
13/07/10 C. Ledesma

Gelandang

Olympiakos Colon Bebas Transfer
13/07/10 Facundo Coria

Striker

Velez Sarsfield Villarreal Kepemilikan Penuh
13/07/10 Antimo Iunco

Striker

Cittadella Torino Kepemilikan Bersama
13/07/10 Cristiano Lupatelli Cagliari Bologna Bebas Transfer
13/07/10 Alain Pierre Baclet

Striker

Lecce Vicenza Kepemilikan Bersama
13/07/10 Matteo Darmian

Bek

AC Milan Palermo Kepemilikan Bersama
13/07/10 Davide Brivio

Gelandang

Vicenza Lecce Kepemilikan Bersama
13/07/10 Stephen McManus

Bek

Celtic Middlesbrough Kepemilikan Penuh
13/07/10 Cícero

Gelandang

Hertha Berlin VfL Wolfsburg Pinjaman
14/07/10 Rodolfo Espinoza

Gelandang

Universitario Chivas USA Bebas Transfer
14/07/10 J. Córdoba

Striker

River Plate Montevideo Tigre Pinjaman
14/07/10 R. Fernández

Kiper

Cerro Porteño Racing Pinjaman
14/07/10 Nicolás Bianchi Arce

Bek

San Lorenzo Olimpo Pinjaman
14/07/10 Teté González

Gelandang

Gimnasia de La Plata Olimpo Bebas Transfer
14/07/10 Dennis Rommedahl

Striker

Ajax Amsterdam Olympiakos Bebas Transfer
14/07/10 Thierry Henry

Striker

Barcelona New York Red Bulls Kepemilikan Penuh
14/07/10 Fernando Varela

Bek

RCD Mallorca Kasımpaşaspor Bebas Transfer
14/07/10 Nassim Akrour

Striker

Grenoble Foot 38 Istres Bebas Transfer
14/07/10 Marqués

Gelandang

Espanyol Parma Bebas Transfer
14/07/10 S. Almiron

Gelandang

Juventus Bari Kepemilikan Penuh
14/07/10 Dario Biasi

Bek

Cesena Cagliari Bebas Transfer
15/07/10 Beranger

Bek

Espanyol Tenerife Bebas Transfer
15/07/10 Olivier Thomert

Striker

Le Mans UC 72 Hercules Bebas Transfer
15/07/10 Jens Hegeler

Bek

Bayer Leverkusen FC Nürnberg Kepemilikan Bersama
15/07/10 Pereyra

Gelandang

Murcia San Lorenzo Bebas Transfer
15/07/10 P. Fontanello

Bek

Parma Gimnasia de La Plata Pinjaman
15/07/10 Ali Al Habsi

Kiper

Bolton Wanderers Wigan Athletic Pinjaman

Edit ScoreBoard World Cup 2010


UPDATE

Tambahan untuk Patch World Cup 2010
Hohohoho….
Para penggemar pes 6…
World Cup Bentar Lagi mo Habis…hehehe ternyata Tim idola Aku Spain masuk FINAL.
hore…hore…hore…hore…hore…hore…hore…
postingan kali ini tentang scoreboard WC 2010 yang baru, ga update klo bentuknya ga dirubah dengan yang baru, Pake Nama tim…
langsung aja untuk Download Klik Disini

Tutorialnya :
a. copy 0-text.afs dan e-text.afs scoreboard ya ke folder dat yang ada dalam kitserver
contoh :
C:program files\konami\pro evolution soccer 6\kitserver\dat

sudah deh…
Selamat mencoba!!!

Preview…

Untuk Download Langsung menuju TKP PES EVO 6

UPDATE…Blog pes 6 Dialihkan…Klik Gambar Dibawah ini untuk dapet tutorial lebih:

Patch Pes 6 World Cup 2010

UPDATE 27.06.10 NEW UPLOAD

ohohohoh..Pengemar pes 6 yang setia…

meski telat tapi ga papa lah,,share dikit PATCH World CUP 2010 dari Pipa23,

For gambar :

Untuk Download Langsung menuju TKP PES EVO 6

UPDATE…Blog pes 6 Dialihkan…Klik Gambar Dibawah ini untuk dapet tutorial lebih:

Update Ball World Cup 2010 Adidas Jabulani

hohoho.. Para Pengemar Pes 6….

Mumpung lagi World Cup 2010… kali ini posting Update Ball Adidas Jabulani,,,
tuk downoad langsung menuju TKP PES EVO 6

UPDATE…Blog pes 6 Dialihkan…Klik Gambar Dibawah ini untuk dapet tutorial lebih:

Update Option File Pes 6 World Cup 2010

HOHOHO…. Para pengemar pes 6.. meskipun telat posting OPtion File World cup 2010 ..tapi ga papa lah yang penting update… OF PES 6 ini khusus untuk Pes 6 NON- PATCH 2010 (ato belum pernah ake patch): Untuk selanjut nya Langsung menuju TKP PES EVO 6

UPDATE…Blog pes 6 Dialihkan…Klik Gambar Dibawah ini untuk dapet tutorial lebih:

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.